Toyota-Astra Motor meraih penghargaan "Best Car Website" dalam ajang bergengsi Otomotif Award 2014. Website yang beralamat di www.toyota.co.id itu dinilai sukses menjalankan perannya sebagai sumber informasi bagi para pelanggan Toyota.
Pelanggan memang dimanjakan dengan website yang lengkap fiturnya. Semua informasi yang terkait Toyota, mulai dari produk hingga kepemilikan mobil tersedia dan mudah di akses. Pelanggan tak perlu mencari informasi yang diperlukan di lain tempat.
Ambil contoh jika pelanggan ingin melakukan riset mobil baru. Informasi disajikan lengkap. Mulai dari spesifikasi produk, fitur yang ditawarkan, hingga tipe-tipe yang tersedia. Jika pelanggan sudah berhasil mengerucutkan pilihan-pilihannya, bisa memanfaatkan fitur komparasi produk. Dari sana bisa melakukan simulasi kredit dan mendaftar untuk sesi test drive di dealer terdekat.
Tak cuma itu. Informasi perkembangan baru teknologi Toyota selalu di komunikasikan secara detail pada pembacanya. Termasuk juga update berita tentang aktivitasnya di Tanah Air yang terbilang rajin.
Yang patut diacungi jempol, pengelola situs ini tidak pernah berhenti melakukan improvisasi dan inovasi baik dari sisi desain mapun teknologi yang mendukungnya. Hasilnya akses yang begitu cepat dan informasi yang tepat guna.
Dimas Aska selaku Media Relation Section Head PT TAM menjelaskan bawah website ini memang dirancang untuk mendekatkan Toyota dengan konsumen setianya. “Kedepannya kami akan terus semakin baik," janji Dimas.
Sebagai market leader di pasar otomotif Indonesia, PT Toyota Astra Motor punya komitmen mendekatkan diri dan memberi kepuasan kepada pelanggang. Kepuasan yang diberikan dalam bentuk pelayanan servis yang maksimal dan menyenangkan. Website ini bagian dari semangat itu.
Pelanggan memang dimanjakan dengan website yang lengkap fiturnya. Semua informasi yang terkait Toyota, mulai dari produk hingga kepemilikan mobil tersedia dan mudah di akses. Pelanggan tak perlu mencari informasi yang diperlukan di lain tempat.
Ambil contoh jika pelanggan ingin melakukan riset mobil baru. Informasi disajikan lengkap. Mulai dari spesifikasi produk, fitur yang ditawarkan, hingga tipe-tipe yang tersedia. Jika pelanggan sudah berhasil mengerucutkan pilihan-pilihannya, bisa memanfaatkan fitur komparasi produk. Dari sana bisa melakukan simulasi kredit dan mendaftar untuk sesi test drive di dealer terdekat.
Tak cuma itu. Informasi perkembangan baru teknologi Toyota selalu di komunikasikan secara detail pada pembacanya. Termasuk juga update berita tentang aktivitasnya di Tanah Air yang terbilang rajin.
Yang patut diacungi jempol, pengelola situs ini tidak pernah berhenti melakukan improvisasi dan inovasi baik dari sisi desain mapun teknologi yang mendukungnya. Hasilnya akses yang begitu cepat dan informasi yang tepat guna.
Dimas Aska selaku Media Relation Section Head PT TAM menjelaskan bawah website ini memang dirancang untuk mendekatkan Toyota dengan konsumen setianya. “Kedepannya kami akan terus semakin baik," janji Dimas.
Sebagai market leader di pasar otomotif Indonesia, PT Toyota Astra Motor punya komitmen mendekatkan diri dan memberi kepuasan kepada pelanggang. Kepuasan yang diberikan dalam bentuk pelayanan servis yang maksimal dan menyenangkan. Website ini bagian dari semangat itu.